Mencoba Kliksaya, Situs Ppc Lokal Alternatif Adsense

Untuk sekedar renungan bagi Anda yang memiliki nasib sama dengan saya. Mencoba situs ppc lokal yang notabene paling bagus, yaitu Kliksaya sebagai alternatif Google Adsense. Sebelumnya saya ingin bercerita sedikit mengapa saya mengganti iklan dari Google dengan iklan dari Kliksaya? Jawabannya simpel, memang benar kata Mas Sugeng. Ia pernah berkata kepada semua pembaca blognya, jikalau ia mencopot iklan Adsense karena berbagai alasan. Anda bisa membaca postingan mas Sugeng di Ada apa dengan mas Sugeng: kenapa mencopot iklan dari Google adsense?

Memang benar apa yang dikatakan mas Sugeng, pemilik situs sugeng.id. Ia berkata jika blog yang sebagian besar pengunjungnya adalah blogger, maka dipasang iklan dari #Google Adsense kurang maksimal hasilnya. Petuah itu terus saya pikirkan dan pada akhirnya saya mencoba PPc lokal yaitu Kliksaya pada blog saya yang satunya yaitu sugek.com.

Mencoba situs ppc lokal Kliksaya

Karena artikel ini sebuah informasi yang kurang penting, maka saya ingin berbicara panjang lebar mengenai pengalaman saya disini. Jika Anda merasa artikel ini bagus untuk dibaca sebagai referensi, silahkan lanjutkan. Tetapi jika Anda menganggap artikel ini kurang bermanfaat, Anda bisa membaca artikel lain yang memiliki manfaat yang baik untuk Anda.

Saya memasang iklan dari Adsense pada bulan july lalu, tepatnya pada akhir july. Memasang di dua blog yang sama-sama ber-topik blogging dan internet marketing. Cpc nya sangat rendah, tetapi tidak saya hiraukan.

Dilihat dari penghasilan


Memasang iklan dari Google, dari kedua blog, saya berhasil mengumpulkan 4.1 Dollar. Sungguh prestasi yang membanggakan bukan? Pada bulan Agustus saya memperoleh penghasilan 1,9 Dollar dan pada bulan september saya memperoleh 2,2 Dollar. Sebenarnya ada peningkatan, tetapi saya putuskan mencopot terlebih dahulu dan mengganti dengan PPC lain yang memiliki batas pembayaran rendah.

Jika dihitung dengan nilai tukar Rupiah terhadap Dollar dengan rate Rp. 13.500, berarti penghasilan saya sekitar Rp 54.000 dalam 2 bulan dari Google Adsense. Agar penghasilan saya bisa diambil mungkin butuh setahun bahkan lebih. Karena seperti yang kita tahu, batas ambang pembayaran Google Adsense adalah 100 Dollar.

Maka dari itu, saya mencari ppc lain yang memiliki syarat penarikan penghasilan rendah. Seperti yang saya tahu, batas ambang pembayaran pada Kliksaya adalah Rp. 60.000 mungkin nilai ini bisa saya peroleh dalam sebulan, mungkin bisa lebih. Kenapa saya memilih ppc yang memiliki batas pembayaran rendah? Tentunya agar saya dapat payout tiap bulan, untuk biaya operasional he he he.

Mencoba situs ppc lokal alternatif Google Adsense
Penghasilan dari Kliksaya dalam sehari

Bagaimana dengan akun Google Adsense saya


Sementara akun saya nganggur, alias tidak dipakai. Blog ini juga saya pasang iklan dari Kliksaya. Mungkin akan saya pakai kembali setelah saya memiliki blog lain yang membahas di luar blogging. Sekedar pemberitahuan, kini saya sedang membuat blog baru, Infosmo.com.


Sekian artikel saya kali ini yang isinya curhat dan tidak penting sama sekali. Anda bisa melihat artikel lain yang berkualitas pada menu sitemap. Terima kasih banyak sudah berkunjung, selamat malam, selamat beristirahat.


Subscribe to receive free email updates: